Selasa, 22 Maret 2011

Duit Dari Internet : Fakta atau mimpi ?

          Banyak orang takut atau merasa perlu berpikir berulang kali untuk masuk ke dalam bisnis internet. Tak apa. Siapa pun memang perlu berhati - hati sebelum mengambil langkah pertama. Di luar alasan itu, bisnis internet sering kali dianggap sebagai kegiatan yang membuang waktu bahkan sekadar mimpi dari si pemalas, orang - orang yang pingin cepat kaya, ataupun memperoleh uang secara instan.
          Ya itulah dampak sampingan dari promosi berlebihan dari beberapa pelaku bisnis internet. Seringkali mereka kebablasan dalam mempromosikan produk mereka. Seolah - olah dengan bergabung atau membeli produk tertentu, Anda bisa segera say good bye dengan majikan Anda di kantor. Bisa meninggalkan rumah kontrakan yang saat ini Anda tempati. Bisa membeli mobil dan pesiar naik unta di Mesir tiap akhir pekan. Bujuk rayu yang berlebihan sebelah mata ... oleh mereka yang belum menjalankan secara benar !
          Jadi bila dijalankan secara benar, bisnis internet benar - benar bisa menghasilkan duit  ? (  Baca testimonial di aset bersama.com ) . Bisa dollar bisa juga rupiah atau Euro tergantung program apa yang Anda pilih dan tekuni. Ini fakta. Kalau Anda tidak mau, Anda akan ditinggalkan.
         Ingat, dengan hanya menjadi penonton saja, berarti Anda sudah mengesahkan bahwa bisnis internet memang nyata - nyata dan bukan hal nyata. Tapi dengan bertindak, mencoba dan menekuni, Anda bisa menyakinkan, setidaknya kepada orang yang serumah dengan Anda, bahwa bisnis internet adalah fakta yang menjanjikan ! mau ? ----- ( Sumber ; 88 mesin uang di internet, karya Anang, Y. B )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar